Pledge of Possible



Kategori
Pameran
Tanggal Acara
17 - 30 Juni 2023
Lokasi
LAV Gallery
Jl. DI Panjaitan No.66, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141

View Maps

Project U Need merupakan sebuah kelompok kolaboratif yang diinisiasi oleh seniman dan manajemen guna menciptakan ruang produktif untuk berkarya, eksplorasi, dan diskusi. Pada kesempatan ini, mereka akan menyelenggarakan pameran dengan menampilkan karya-karya dari Alif Edi Irmawan, Bernandi Desanda, Mutiara Riswari, Rangga Aputra, Suyudana Sudewa dan Teguh Sariyanto. Pameran ini akan diselenggarakan pada 17 - 30 Juni 2023 di LAV Gallery, Jl. DI Panjaitan No.66, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adhi Pandoyo selaku penulis dalam pameran ini mengusung tajuk “Pledge Of Possible” yang terinspirasi dari buku The Sense of Beauty oleh George Santayana. Menurut pengamatannya, keindahan tidak terletak pada objeknya tetapi pada rasa-persepsi keindahan individu. Pameran ini mendorong seniman yang berpameran agar dapat membaca sekaligus mempertanyakan ulang “Apakah praktik kekaryaan dari seniman-seniman yang tergolong generasi muda ini menjadi salah satu manifestasi komitmen kemungkinan (pledge of possible) sebagaimana disebut di Santayana?"

Pameran “Pledge Of Possible” akan di buka pada 17 Juni 2023 mulai pukul 16.00 WIB dan dapat dikunjungi secara gratis tanpa reservasi. Bagi pengunjung yang ingin melakukan kunjungan pada tanggal 18 - 30 Juni akan dikenakan biaya HTM Rp10.000 yang dapat dibeli langsung di lokasi mulai pukul 11.00 - 19.00 WIB saat galeri buka.

Penyelenggara
Project U Need
Kontak & Reservasi
089670227462