Mengayun Imajinasi



Kategori
Pameran
Tanggal Acara
25 Juni- 31 Juli 2023
Lokasi
Novotel Suites Malioboro
Jl. Malioboro no 52-58

View Maps

‘Anak Anak terlahir dengan membawa bakatnya masing-masing’, anak-anak selaku pelaku seni rupa dalam pameran ini memiliki imajinasi yang tak terbatas. Mengayun imajinasi adalah thema yang diangkat pada pameran seni yang berikolaborasi dengan Ruang Anak, Mengayun Imajinai terinspirasi dari imajinasi anak-anak yang semakin pesat dan tak terbatas layaknya ayunan (jenis permainan yang familiar di usia mereka).

Melalui pameran Mengayun Imajinas, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro bekerjasama dengan Ruang Anak berjalan di visi dan misi yang sama yaitu mendukung program kesenian khususnya yang dibuat oleh anak-anak sekaligus menyambut Hari Anak Nasional 23 July mendatang. Pameran ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, serta sebagai wadah bagi semua anak yang tertarik pada bidang kesenian maupun bagi penikmat seni.

Peristiwa seni ini adalalah kelanjutan dari program #urbanlandscape yang dibuka oleh Farhan siki pada bulan Feb lalu, pameran kali ini juga akan menjadi program baru di Novotel Suites #novotelsuitesartdestination & #jogjaartdestination sekaligus mensupport program pemerintah #banggabuatanindoesia serta sejalan dengan tema “lifestyle” dari Accor yang diusung oleh Novotel Suites.

Penyelenggara
Novotel Suites Malioboro & Ruang Anak
Kontak & Reservasi
lolita
083822710999