Laras Pratitis



Kategori
Pameran
Tanggal Acara
7 - 21 Juli 2023
Lokasi
Kedai Srawung Saklawase
Jl Sidorejo No.289 A Sonopakis Lor, Ngestiharjo, Bantul, Yogyakarta

View Maps

Pameran seni rupa Laras Pratitis digarap oleh Art Bergerak dan akan melangsungkan pembukaan pada tanggal 7 Juli 2023 di Kedai Srawung Saklawase. Menjadi tantangan tersendiri untuk menye-enggarakan event pameran seni rupa yang melibatkan banyak peserta (kolosal) di ""ruang yang tidak biasa"" (bukan ruang yang khusus untuk menggelar sebuah pameran seni rupa), pastinya ada sedikit-banyak kekurangan2 di dalamnya namun kami berusaha untuk meminimalisirnya.

Dari tujuh agenda baik pameran ataupun pajang karya yang telah terselenggara di Kedai Srawung Saklawase, hanya rang kedai bagian depan selama in yang digunakan, namun untuk kali ini agar orang menjadi lebih maksimal maka area garasi juga akan digunakan sebagai ruang pamer sehingga bisa menampung lebih banyak peserta dan tentu saja dengan sedikit memolesnya agar menjadi lebih representatit/layak walaupun pasti masih ada kekurangan-kekurangan.

Banyakya agenda pameran seni rupa yang dihelat di rentang waktu bulan Juni hingga Agustus yang juga beriringan dengan event ArtJog maka Art Bergerak juga ingin turut berpartisipasi utk meramakannya dengan menggelar sebuah pameran seni rupa dengan tajuk ""Laras Pratitis"". Karya yang disajikan dim pameran ini adalah karya 2 dimensi/lukis dan karya 3 dimensi/patung.
Untuk karya 2 dimensi dari yang berukuran kecil, sedang hingga besar dan karya 3 dimensi baik indoor maupun outdoor.

Pameran ini melibatkan peserta kurang lebih 90 perupa diantaranya Nasirun, Dedi Sufriadi, Laila Tifah, Ismanto Wahyudi dkk.

Penyelenggara
Art Bergerak
Kontak & Reservasi
Jon
081804264854